Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 22 Oktober 2020

Setia Hingga Akhir Usia













manis seperti nektar

dari bunga taman

menenangkan seperti dengungan 

seekor lebah


hangat seperti sinar 

matahari pagi

pencarian cinta yang begitu murni

yang membuat aku dalam pelarian


ini adalah denyut nadiku

pikiran di otakku

dalam setiap nafas yang kuambil


senyum yang dibuat bibirku

itu di binar mataku

sampai hari aku mati


ini adalah mimpi dalam tidurku

daunnya daun segar

cinta yang sangat langka seperti ini

akan selalu bersamaku untuk disimpan


kehangatan darahku

saat perasaanku membanjir

seperti kata detak jantungku

kedalamannya menyentuh kaki lautan


bahkan jika jantungnya sakit

tanpa hasil

aku akan merasakannya 


sebagai air mata di pipiku

dan tanpa kata-kata

jiwaku akan berbicara


perasaan yang sangat tulus

ikatan yang begitu kuat

aku tahu jiwaku

tidak akan pernah menuntunku salah


aku akan menunggu 

sampai matahari terbenam terakhirku

sampai hatiku melambat dengan rasa sakit


sampai mataku basah

sampai aku bertemu belahan jiwaku

aku senantiasa setia hingga akhir usia


***

Solo, Senin, 1 Juni 2019. 4:20 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: The Zing Channel




0 comments:

Posting Komentar