Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 09 Oktober 2020

Kebimbangan













tanda perang saingan di tengah guncangan timbal balik

kepala dan hatiku pada noda pertanyaan mengambang

tidak bersalah, lugu yang mana aku akan menyerah?

aroma siapakah yang akan membuatku masuk akal?


mendorong dan menarik, aku merasa sangat tak berdaya

aku tidak memiliki kuasa atas kepatuhanku

pencuri yang tidak pengertian mengambil hakku

aku tidak bisa membuat langkah serta jawaban


seberapa berharganya aku yang nilainya dirampok?

tawaran seperti darah ke tenggorokan vampir yang haus

aku ini apa? bola basket yang ramah tangan

elastis dari keamanan tangan siapa pun


betapa aku berharap mulutku tidak dijahit

aku bisa berteriak seperti bel yang bergema secara kinetik

telinga mereka akan dipetik dengan marah seperti gong

takut, pilihan lebih sedikit, mereka mengembalikan emasku


***

Solo, Senin, 17 Juni 2019. 4:48 pm

'salam damai penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Dan's Pet Paintings


0 comments:

Posting Komentar