Welcome...Selamat Datang...

Senin, 12 Oktober 2020

Engkau Telah Menyelamatkan Hidupku













pertama aku harus mengatakan engkau tak pernah tahu

seberapa banyak engkau telah menyelamatkan hidupku

engkau mungkin merasa kurang tetapi sungguh aku diberkati

engkau membantu menghilangkan begitu banyak pertengkaranku


aku tidak bahagia dan kadang merasa tersesat

engkau membantu aku tuk merasa tenang

hanya berada di sana dan mendengarkan dengan hati-hati

membantu menjaga aku dari tergelincir dalam hidup


aku tahu engkau merasa tidak berbuat banyak

namun aku di sini untuk memberi tahumu bahwa engkau bebas

tanpa cinta dan rasa hormatmu untuk hidupku

aku tidak tahu di mana aku akan berada


jadi tolong perhatikan apa yang aku katakan

karena ini sangat sangat serius

aku harus berterima kasih kepadamu 

untuk melihat apa yang aku tidak tahu ada di sana


engkau tak pernah peduli apa yang telah engkau berikan


***

Solo, Rabu, 19 Juni 2019. 12:34 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Nata Potyomkin


0 comments:

Posting Komentar