Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 22 Oktober 2020

Selalu Menjadi Milikmu













terkadang aku mungkin marah padamu

tanpa alasan

terkadang aku mungkin berteriak

namun ketahuilah

bahwa aku hanya ingin perhatianmu

aku tahu terkadang aku sulit tuk mengerti engkau

tetapi tolong coba saja

aku tahu bahwa aku bisa keras kepala

tetapi satu ciuman darimu membuatku lembut

aku bukanlah pribadi yang istimewa

dan aku tidak akan mampu menjadi sempurna

tetapi aku berjanji satu hal 

ke mana pun hidup membawa kita

aku tidak akan pernah meninggalkan engkau

aku akan selalu berada di sisimu 

dan meyakinkanmu 

bahwa semuanya akan baik-baik saja

aku akan berjalan bergandengan tangan denganmu

kemudian tersenyumlah dan bersihkan kesedihanmu

aku tidak akan pernah dalam sejuta tahun 

berpindah hati ke yang lain

karena tidak peduli seberapa keras mereka semua 

mencoba bersaing denganmu

mereka tidak akan pernah menang 

karena hatiku akan selalu menjadi milikmu


***

Solo, Minggu, 30 Juni 2019. 8:38 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Pallavi Deodhar


0 comments:

Posting Komentar