Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 06 Oktober 2020

Ruang Istimewa Untukmu













jika aku bisa membawamu ke satu tempat, sayang

ke suatu ruang yang sangat istimewa

aku akan membawamu ke hatiku


engkau akan membasuhnya, seperti hujan baru

berputar melintasi lanskapku

membasahi jiwaku

mekar harapan, di tempatku yang terluka


dan, sebagai balasannya 

aku akan membuat dunia di sana, untukmu

ruang di mana engkau bisa duduk, dengan tenang

tempat di mana engkau bisa tertawa, tak terkendali

tatkala engkau bisa mencintai, tanpa syarat


di dalam hatiku, engkau akan beristirahat.

terselimuti dalam rohku

dihangatkan oleh panasku

bercengkerama bersama aku


aku telah belajar banyak tentang cinta

dan banyak yang telah aku pelajari sulit

namun aku tak membiarkannya mengeraskan hatiku

ada ruang di sana, untukmu


***

Solo, Rabu, 12 Juni 2019. 5:32 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Alicia Rogerson


0 comments:

Posting Komentar