Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 09 Oktober 2020

Mengapa Aku Kangen Kamu?










mengapa aku kangen kamu?

segalanya tampak sangat indah 

untuk menjadi kenyataan

aku pikir kamu akan selalu menjadi milikku

sepertinya semuanya baik-baik saja

apa yang aku lewatkan?


aku kangen setiap pelukan 

serta setiap ciuman kita

mengapa aku kangen kamu?

aku tidak bisa melupakan 

bagaimana rasanya bersamamu

aku tidak bisa melupakan 

semua waktu yang kita miliki

saat-saat baik dan buruk


aku percaya kamu dengan hatiku

dan sekarang kamu telah mencabik-cabiknya

tadi seharian dalam percakapan di telepon

sekarang saatnya aku jalani kesendirian


berharap kamu ada di sini bersamaku

tak memberi aku apa pun, selain kesengsaraan

jadi, mengapa aku kangen kamu?

itu karena aku tidak mampu melupakanmu


***

Solo, Senin, 17 Juni 2019. 8:58 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Nicole Roggeman


0 comments:

Posting Komentar