Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 03 Oktober 2020

Bersama Engkau Setiap Waktu










selamat pagi, Roh Kudus sahabatku

Engkau benar-benar mencintaiku tanpa akhir

berkati setiap langkah yang aku ambil hari ini

semua yang aku pikirkan, lakukan dan katakan


selamat siang, Roh Kudus penuntunku

senantiasa berjalan dekat di sampingku

terima kasih untuk minuman dingin yang manis

saat aku bekerja di bawah terik mentari menyengat


selamat malam, Roh Kudus penenangku

dengan damai aku memuji-Mu, menyanyikan mazmur

terima kasih atas cinta-Mu yang berlimpah

isi hatiku dengan berkat di atas


selamat malam, Tuhan Roh Kudusku

Engkau telah menghitung setiap langkah yang kuinjak

terima kasih telah mengawasiku setiap malam

bawa aku lebih dekat ke kesenangan surga


terima kasih, Roh Kudus kekuatanku

Engkau menghasilkan buah setiap waktu

Engkau adalah karunia dari Surga yang nyata

dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus. Amin


***

Solo, Minggu, 9 Juni 2019, 2:00 pm

'selamat hari raya pentakosta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: st.johnlutheranchurch.com


0 comments:

Posting Komentar