Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 07 Mei 2020

Aku Akan di Sini
















jika di pagi hari saat bangun
jika matahari tidak muncul
aku akan di sini.
jika dalam kegelapan 
kita kehilangan pandangan cinta
pegang tanganku dan jangan takut
aku akan di sini

aku akan di sini
ketika engkau merasa seperti diam
ketika engkau perlu berbicara 
dengan pikiranmu 
aku akan mendengarkan
melalui menang, kalah
dan berusaha kita akan bersama

dan aku akan di sini
jika di pagi hari saat bangun
jika masa depan tidak jelas
aku akan di sini
seyakin musim dibuat 
untuk senantiasa berubah
kehidupan kita dibuat 
selama bertahun-tahun
aku akan di sini

***
Solo, Jumat, 15 Februari 2019. 6:36 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Yioshka

0 comments:

Posting Komentar