Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 26 Mei 2021

Wanita yang Sedang Jatuh Cinta


 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku terbangun dengan lembut
aku pikir aku akan melayang
seberapa jauh hidupku mencapai
dan di mana malam dimulai

aku bisa memikirkan semuanya
masih ada di sekitarku
transparan seperti kristal
kedalaman, gelap, bisu

aku bahkan bisa menjaga bintang-bintang
dalam diriku, sangat besar
hatiku sepertinya, sangat rela
biarkan dia pergi lagi

yang mungkin mulai kucintai, mungkin kupegang
seperti sesuatu yang aneh, tak terbayangkan
nasibku sekarang menatapku

jadi, untuk apa aku berbaring
di bawah keabadian ini
memancarkan aroma laksana padang rumput
bergoyang seperti ini dan itu

berteriak dan ketakutan
bahwa seseorang akan mendengar panggilan itu
dan ditakdirkan untuk menghilang
di dalam kehidupan lain


***
Solo, Senin, 9 Maret 2020. 8:05 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Vladimir Volegov

0 comments:

Posting Komentar