Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 22 Mei 2021

Hati Berbicara


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku membutuhkanmu
karena aku mencintaimu
hatiku berteriak kepadamu

mulut gagal memberi tahu engkau
apa yang ingin disampaikan hati
tubuh merespons cinta di dalam
yang mendorong kulit
cinta ini yang ingin dilepaskan
tertahan mulut yang menolak tuk bicara

aku membutuhkanmu
karena aku mencintaimu
jantungku berdetak lebih kencang
dengan harapan engkau akan mendengar

ritme meningkat
aku takut dadaku akan robek
tetapi ...
perlahan ...
detak jantungku kembali normal
saat melodi hatimu akhirnya mencapai hatiku

aku membutuhkanmu
karena aku mencintaimu
hati kita bernyanyi bersama

apa yang tak mampu terucap oleh mulutku
hatiku berani mengatakannya


***
Solo, Kamis, 5 Maret 2020. 5:45 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Bluethumb

0 comments:

Posting Komentar