Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 07 Mei 2021

Terkadang Saat Aku Bermimpi


 

 

 

 

 

 

 

 

terkadang saat aku bermimpi
duniaku cerah dan jelas
aku tahu hatiku
aku tahu bagianku
tak ada keraguan atau ketakutan

terkadang saat aku bermimpi
aku berjalan sepanjang malam
ke tempat yang jauh
aku pegang tangan
kemiskinan dan penderitaan

terkadang saat aku bermimpi
kumiliki kekuatan tuk menyembuhkan
lemahnya hati
hidup terkoyak
imanku kuat dan murni

terkadang saat aku bermimpi
jawabannya terungkap
jalan mana yang harus diambil
pilihan mana yang harus diambil
tidak ada pertanyaan yang benar

terkadang saat aku bermimpi
aku merasa engkau berdiri di dekat
engkau menenangkan badaiku
hatimu hangat
cintamu untukku jelas

terkadang saat aku bermimpi
aku hanya menikmati pemandangan
aku di ruangku
tempatku sempurna
saat itulah aku memimpikanmu


***
Solo, Sabtu, 8 Februari 2020. 6:49 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Steve Karro

0 comments:

Posting Komentar