Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 25 Mei 2021

Aku di Sini, Menunggu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ada hari-hari ketika aku merasa sangat kesepian
ada hari-hari ketika aku takut
aku ingin memberi tahu engkau
bahwa aku hanya mencintaimu
apakah engkau akan peduli dengan apa yang harus kukatakan?

ada malam-malam ketika aku bertanya-tanya
siapa yang menarik perhatianmu
keinginan untuk melihatmu lebih dari sekadar membutuhkan
tetapi aku tidak memiliki keberanian
untuk menghampirimu dan mengatakan
bahwa cintaku kepadamu membuat aku gila

tetapi hari ini aku telah memutuskan
bahwa aku akan membagikan perasaanku kepadamu
aku hanya akan mencurahkan hatiku
akankah engkau memelukku dan menciumku
serta memberitahuku bahwa engkau mencintaiku?
atau akankah kata-kataku mendorong kita menjauh?

tetapi sekali lagi, bagaimana jika kata-kataku membuat kita menjauh
bagaimana jika itu membuat engkau tidak melihatku sama
bagaimana aku bisa membayangkan kita bersama selamanya
ketika aku tidak mampu hidup dengan rasa sakit itu?

jadi aku kira aku akan terus berpura-pura
bahwa yang terbaik adalah menjadi teman
itu lebih baik daripada kita sepenuhnya berakhir
aku di sini, menunggu ...

***
Solo, Jumat, 6 Maret 2020. 7:13 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Love Chaos

 

0 comments:

Posting Komentar