Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 22 Mei 2021

Sungguh Merindukanmu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

engkau selalu ada di pikiranku
ketika aku bangun mengingat senyummu
aku kira lain kali aku akan memandang wajahmu
mungkin perlu sedikit waktu

aku mengingat lenganmu merangkul aku
aku senantiasa merasa hangat
serta memilikimu tepat di sisiku
aku benar-benar merasa aman

aku mengingat suaramu
membuat jantungku berdetak kencang
tetapi tanpamu, cintaku
tubuhku terasa sangat lemah

aku mengingat saat kebersamaan kita
semua tentang baik dan buruk
saat-saat lucu engkau menghiburku
dan terutama tatkala sedih

aku mengingat matamu
senantiasa bertemu pandang dengan aku
mengingat semua hal yang engkau lakukan
untuk membuat hidup ini berharga

aku bertanya-tanya kapan kita akan bersama
ketika itu hanya kita berdua saja
kurasa aku sungguh merindukanmu
lebih dari biasanya

***
Solo, Rabu, 4 Maret 2020. 4:54 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Bored Art

 

0 comments:

Posting Komentar