Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 30 Mei 2021

Tak Akan Pernah Berpisah


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku ingat saat-saat engkau hadir untukku
melalui banyak air mataku
engkau benar-benar membantu aku
bahwa engkau selalu ada untukku
engkau berdiri di dekatku
seperti seorang teman
ada untuk aku sampai akhir

aku tidak akan pernah melupakan
engkau dan hal-hal lainnya
engkau membantu aku
inspirasiku adalah engkau
engkau selalu hadir
ketika aku membutuhkan engkau
aku sekarang akan selalu memiliki
kenangan indah tentangmu

engkau akan bertanya kepadaku
tentang bagaimana kabarku
aku akan mengatakan aku baik-baik saja
saat air mata mulai terbentuk di mataku
engkau selalu tahu bahwa aku
sungguh tidak baik-baik saja

engkau adalah seseorang yang aku inginkan
aku menemukan siapa orang itu
orang itu adalah engkau
kuharap engkau mengingatku sepanjang hari-harimu
engkau telah menyentuh hatiku dalam banyak hal

aku memandangmu dan aku melihat
sinar matahari menyinari aku
aku tahu Tuhan mengirim aku salah satu malaikat-Nya
ketika Dia mengirim engkau kepadaku

engkau membantu aku melalui semua itu
datang tuk menyelamatkan aku setiap kali aku jatuh
jika aku bisa mengatakan satu kata
itu tidak akan menceritakan semuanya

aku sangat bahagia memilikimu bersamaku
engkau membantu aku untuk benar-benar melihat
apa yang tidak mampu aku lihat
engkau membantu aku menemukan
diriku yang sebenarnya
engkau mengubah aku menjadi pribadi cantik
aku memang seharusnya begitu

seandainya kita berpisah
aku hanya akan hancur berantakan
karena engkau selalu ada di hatiku
aku tidak ingin kehilangan engkau
engkau peduli aku dan aku juga peduli engkau

aku ingat hari pertama kita bertemu
sepertinya memang benar-benar seharusnya
engkau adalah seseorang yang aku pegang erat di hatiku
dan aku tahu bahwa kita tak akan pernah berpisah


***
Solo, Sabtu, 14 Maret 2020. 9:04 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: pinterest.ca

 

0 comments:

Posting Komentar