Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 25 Mei 2021

Tak Berdaya Melawan Mantramu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat engkau bertanya kepadaku apa itu tentangmu
aku tak mampu memberitahumu alasannya
sampai sekarang aku perlu menemukan
mengapa engkau membuatku merasa dihargai

sekilas tentang engkau
matamu telah menghipnotis aku
sekarang aku tidak ingin tanpa dirimu
merasa seperti engkau bisa mengatakan
kepadaku tidak ada kebohongan

satu sentuhan halus yang lembut
kemudian suaramu di telingaku
aku tak berdaya melawan mantramu
jangan katakan hal-hal
yang menurutmu ingin kudengar

aku mencoba melawannya
mendorongmu pergi
aku diharuskan untuk
dan merasa aku harus tetap di sini

terperangkap saat engkau memelukku
begitu ketat di lenganmu
mencium bibirku dengan lembut sekarang
menggunakan semua pesona itu

dari senyum pertama itu
yang menggoda jiwaku
semua gairah ini sekarang,
di luar kendaliku

aku akan menikmati setiap seleramu
senang menggigit bibirmu
aku ingin menggoyangkanmu
dengan gerakan cepat pinggulku

engkau membawaku ke tempat-tempat
yang aku yakin aku belum pernah tahu
yang harus engkau lakukan adalah
memindahkan tangan laparmu di kulitku

sementara kenangan zaman kita
melayang di pikiranku
membawa hal-hal dalam diriku
aku tidak berpikir aku akan menemukan

apakah ini inspirasi di hatiku
mengapa kita ditempatkan di sini tuk hidup
atau hanya godaan dari voodoomu
memaksa aku memberi

jika ini tidak dikehendaki terjadi
bisakah engkau memberitahuku alasannya
pikiranmu tidak di duniaku
membuat aku ingin menangis

mereka mengatakan berlawanan menarik
berbicara tentang tanda-tanda kita
bulan venus ada di kita sekarang
pisces pasti jatuh cinta pada garis virgo

bacalah lagi dengan seksama
karena ini adalah kata-kata lembut
yang tidak boleh engkau lewatkan
aku telah membuka semuanya untukmu di sini
kemudian disegel dengan ciuman


***
Solo, Sabtu, 7 Maret 2020. 8:28 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Nancy Hannans

 

0 comments:

Posting Komentar