Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 30 Mei 2021

Separuh yang Lain


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

engkau adalah deskripsi cintaku
engkau adalah deskripsi temanku
engkau adalah deskripsiku tentang segalanya
engkau adalah deskripsiku dari awal hingga akhir

engkau telah menempatkan aku di atas alas
engkau membuat aku merasa ditinggikan
engkau selalu ada untukku
engkau telah mencintaiku melalui semua itu

engkau telah berada di sisiku melalui suka duka
engkau selalu sabar dan baik hati
kupikir aku akan memberitahumu
engkau adalah pemilik hatiku ini

kita telah mengatasinya jika melalui masalah
dan berada di tengah pertengkaran
apalagi melalui banyak perjuangan
namun engkau akan selamanya menjadi milikku

jika engkau bertanya berapa lama aku akan mencintaimu
nah, inilah yang harus aku katakan:
'masa lalu, sekarang, masa depan, selalu,
setiap saat dan selamanya'

***
Solo, Rabu, 11 Maret 2020. 6:16 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Anna Hannah

0 comments:

Posting Komentar