Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 30 Mei 2021

Cinta Seperti Cintamu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

cinta seperti cintamu, sulit ditemukan
hidup denganmu, aku tidak keberatan
aku terkadang bertanya-tanya di mana aku berada
jika engkau belum datang dan membebaskan aku

aku sedih membayangkan terpisah
dan senang mengetahui, aku ada di hatimu
ada sedikit tuk diajarkan, dan banyak yang harus dipelajari
dari pribadi sepertimu, aku akan menunggu kesempatan itu

dengan hati yang begitu besar, untuk menghibur semua
jika butuh bantuan, engkau menjadi yang pertama kupanggil
engkau telah membuka pintu, yang gelap
engkau sungguh cantik, yang membuat engkau berbeda

tanda engkau di dunia ini, dan pasti pada aku
aku pikir kita saling memuji dengan hati tulus
aku tahu cinta sejati akan membedakan dari yang lain
dan akan selamanya serta satu-satunya, satu di hatiku

cinta tidak memiliki batas, cinta tidak menghakimi
cinta tidak menyakiti, cinta tidak akan menyimpan dendam
cinta itu istimewa dan unik untuk setiap pribadi
cinta bekerja dengan cara yang penuh misteri
tetapi pelajaran hidup akan menunjukkannya

bukan apa yang engkau pikirkan, atau apa yang engkau lakukan
yang baik engkau buat, dan yang buruk engkau buang


***
Solo, Rabu, 11 Maret 2020. 2:12 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: All-free-download.com
 

0 comments:

Posting Komentar