Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 20 Mei 2021

Satu Catatan Cinta


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku akan menulis pesan untuknya
satu kata saja sehari
dan kuberikan kepadanya
jika kami memilih untuk berpisah

hari-hari terus datang
kata-kata digantung seperti tasbih
satu catatan cinta singkat ini
menjadi indah puisi

melalui semua perubahan hidup
dia masih berada di sisiku
dua nyawa sekarang menjadi satu
dalam puisi kami berubah cerita

dan sekarang kami sudah kelabu
masih belum ada hari
ketika aku melihat matanya
dan tidak ada yang perlu dikatakan

aku akan kehabisan kertas
sebelum kehabisan kata-kata
tidak ada frasa yang cukup
untuk menggambarkan dia dan aku

aku tidak sabar untuk melihatnya
di kedalaman selamanya
karena aku punya kata terakhir
dan kami akan menulisnya bersama

***
Solo, Minggu, 1 Maret 2020. 7:44 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Daniel Nie

0 comments:

Posting Komentar