Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 20 Mei 2021

Berlutut


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku berlutut
Tuhan, aku mohon
singkirkan semua rasa sakit ini
sebelum aku kian parah tersiksa

singkirkan semua air mataku
usir semua ketakutanku
tolong, Tuhan, ambillah hatiku
biarkan aku membuat awal yang baru

pegang tanganku
bawa aku ke tempat lain
tolong, Tuhan, tolong aku dari dosaku
bantu aku terbebas dari neraka ini

tunjukkan semua cintamu padaku
tolong, Tuhan, tunjukkan aku kedamaian
aku ingin melihat cahaya-Mu
tolong bantu aku berjuang
aku tidak bisa melakukan ini sendirian
aku tidak ingin berada di zona ini
tolong, Tuhan, datanglah padaku
dan buka mataku untuk melihat
jadi aku selalu bisa bebas

***
Solo, Senin, 2 Maret 2020. 5:38 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Plautilla Nelli
 

0 comments:

Posting Komentar