Welcome...Selamat Datang...

Senin, 06 Juli 2020

Delusional Megalomaniac















aku yang paling hebat
aku yang paling besar
aku yang paling benar
aku yang paling berkuasa
aku tidak boleh dikalahkan

yang kalian katakan tidak pernah benar
yang kalian lakukan harus kemauanku
yang kalian pilih harus aku
yang kalian sanjung harus aku
yang kalian kagumi harus aku
yang kalian hormati harus aku

segala cara hanya untuk aku
segala sarana hanya untuk aku

omong kosong segala survey
omong kosong segala peraturan
yang benar hanya surveyku
yang benar hanya peraturanku

negeri ini milikku
aku presiden negeri ini
dunia ini kekuasaanku
aku penguasa dunia ini

***
Solo, Kamis, 14 April 2019. 8:41 am
'salam kritis penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Anselm Kiefer


0 comments:

Posting Komentar