Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 12 Juli 2020

Melalui Engkau



















ini tugas yang paling berat untuk menemukan kata-kata
dibandingkan dengan kesempurnaan itu adalah engkau

di matamu aku mampu melihat kehangatan yang lembut
itu dapat menghibur tragedi yang ada

dalam senyummu aku mampu 
merasakan keanggunan dan kebaikan
itu dapat menyembuhkan semua rasa sakit 
dan perselisihan yang bisa dihadapi kehidupan

dalam suaramu kumampu mendengar soundtrack indah
bahwa aku bisa mendengarkan sisa hidupku

di tubuhmu aku mampu menyentuh sosok
itu dapat digambarkan sebagai tak kurang dari malaikat

itu semua adalah kesempurnaan
elemen-elemen ini hampir seperti cat air
digunakan pada kertas untuk membuat karya agung
berbeda dengan apa yang pernah dilihat dunia

dan aku dengan senang hati mampu mengatakannya 
sampai mati aku adalah bagian dari dunia
di mana kesempurnaan hidup dan bernafas
melalui engkau

***
Solo, Sabtu, 27 April 2019. 9:54 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: kelogsloops

0 comments:

Posting Komentar