Welcome...Selamat Datang...

Senin, 13 Juli 2020

Tidak Pernah Tahu



















aku tidak pernah mengerti
orang-orang yang berkata
aku menemukan cinta sejatiku
dan itu tidak akan pernah pudar

aku selalu berpikir
bahwa tidak ada hal seperti itu
lalu aku menatap matamu
dan tahu
baru tahu
bahwa engkau satu-satunya

engkau tersenyum padaku
sedemikian memesona
engkau tak pernah lupa memberi tahu aku
engkau mencintaiku setiap hari

mungkinkah itu benar?
mungkinkah cinta ini menjadi milik kita?
untuk menghargai dalam hati kita?
memegang erat-erat?

aku tidak tahu
tetapi sudah sekian lama
dan itu masih kuat
sekarang aku tidak bisa tidur
tanpa mendengar suaramu
itu seperti sebuah lagu
itu memanggilku
dan kemudian 
aku tahu tidak apa-apa

***
Solo, Sabtu, 27 April 2019. 8:20 pm
'salam hangat penih cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Mary Catherine Starr

0 comments:

Posting Komentar