Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 27 April 2021

Bisikan Alam


 

 

 

 

 

 

 

bisikan lembut alam telah memasuki napasku
aku menelan dan menghirupnya
sampai ke kedalaman terdalam paru-paruku
dan sekarang itu menggelitik hati dan pikiranku
terus menyenandungkan lagu cinta dan kebaikan

setiap kali aku merasa malas memberikan bantuan kepada sesama
itu akan membuat aku mengulurkan tangan yang penuh cinta
suara kecil itu memberi aku kedamaian dan harmoni
yang membangkitkan rasa keindahan realitas

mendorong aku untuk berhenti hidup berdasarkan keserakahanku
itu mengingatkan aku bahwa rahmat dan cinta
adalah kebutuhan yang jauh lebih besar
bisikan kecil alam, jangan tinggalkan aku
aku sangat menghargaimu, merasa diterima untuk tetap abadi


***
Solo, Selasa, 14 Januari 2019. 2:45 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: ArtPal

0 comments:

Posting Komentar