Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 08 April 2021

Imajinasi


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku membayangkan diriku bersamamu
aku bisa melihat diriku bahagia denganmu

aku bisa menggambarkan
kita pada kencan pertama kita
tertawa begitu keras
sehingga kita saling berpegangan
untuk saling mendukung

aku bisa membayangkan
kita berjalan bersama
mengagumi semua benda seni
serta keindahan lukisan di galeri  

aku bisa membayangkan
kita berpegangan tangan
serta engkau memegang aku
saat kita memandang ke laut

aku bisa membayangkan
kita snorkeling bersama
dan bagaimana engkau akan tertawa
ketika aku bernafas di dalam air

aku bisa membayangkan
kita berciuman untuk pertama kalinya
bagaimana mata kita akan bertemu
dan bagaimana hati kita
akan meledak dengan kegembiraan

aku bisa membayangkan
tatkala kita berciuman hangat
dan bagaimana tubuh kita
akan melebur menjadi satu

aku bisa membayangkan
diriku tertidur di sebelahmu
dan betapa damai akan aku rasakan
ketika aku bangun di sampingmu

namun
yang paling penting

aku bisa membayangkan
diriku jatuh cinta padamu
sungguh dan tulus
jadi mari kita hancurkan jaraknya

betapa indahnya hidup bersamamu

***
Solo, Rabu, 11 Desember 2019. 7:14 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Saatchi Art
 

0 comments:

Posting Komentar