Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 02 April 2021

Ketidakpercayaan Romantis


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku melihatmu lagi tadi malam
dan aku merasakan sakit yang sudah kukenal itu
di dunia ketidakpercayaan romantis ini
aku sendiri yang harus disalahkan


tidak pernah ingin, cintaku, untuk menerima kurang
telah meninggalkanku sendirian
sementara yang lain memiliki keluarga mereka
aku dibiarkan menonton televisi di rumah

engkau mengingatkan aku pada wanitaku
dan saat itu kami berteman baik
aku berdoa semoga akan tiba saatnya
ketika kita bisa menebus kesalahan

sampai saat itu, aku tahu aku akan bertahan
engkau sayangku di hatiku
engkau selalu menjadi bagian dari hidupku
tentu saja dari awal

jadi untuk sekarang, cintaku, aku akan memegang ini
karena itu satu-satunya hal yang akan membuktikan
bahwa aku pernah memiliki cinta
yang merupakan bagian dari hidupku
serta menggerakkan jiwaku


***
Solo, Senin, 2 Desember 2019. 6:38 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Duy Huynh

0 comments:

Posting Komentar