Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 22 April 2021

Warnai Aku Warna


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

seperti surga dan langit
seperti laut dalam yang begitu luas
ketika aku percaya diri dan benar
ketika aku memiliki keyakinan padamu
warnai aku biru, warnai aku biru

seperti layaknya manusia dalam kehidupan bermakna
seperti insan selalu dalam kebenaran dan ambisi
dalam kebijaksanaan, martabat, dan kesombonganku
dalam misteri dan keagunganku, sangat bijaksana
warnai aku ungu, warnai aku ungu

seperti api dan darah
seperti intensitas banjir
dalam kekuatan dan hasratku
dalam keinginan, cinta dan emosiku
warnai aku merah, warnai aku merah

seperti kehangatan tropis
seperti matahari, tonik harianku
ketika aku bertekad dan kreatif
saat aku bahagia dan menarik
warnai aku oranye, warnai aku oranye

seperti senyum yang begitu hangat
seperti sukacita bahkan dalam badai
ketika aku ceria dan bahagia
dalam kecerdasanku, ketika aku cerdas
warnai aku kuning, warnai aku kuning

ketika aku semua ini dan banyak lagi
ketika aku dihina atau dikagumi
dengan seutuh warna pelangi
dengan warna-warna yang membuat aku bercahaya
warnai aku warna, warnai aku warna

***
Solo, Jumat, 3 Januari 2020. 8:20 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Nora Shepley

0 comments:

Posting Komentar