Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 13 April 2021

Mimpi Buruk Terjerat


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku memotong rasa sakitnya
aku juga memotongmu
bagaimana aku bisa bertahan hidup
padahal yang aku tahu adalah neraka

aku telah melihat dunia terbakar
aku telah melihat pembusukan diriku
tetapi apa yang harus aku lakukan
ketika kenyataanku memudar

katakan padaku itu akan baik-baik saja
katakan padaku pagi sudah dekat
pegang tanganku selamanya
dan jauhkan kesendirian

rasa sakit mengalir deras bersama ombak
dan aku merasa sangat kesepian sekarang
tanpa kehadiranmu di sisiku
kegelapan membisikkan mimpi indahku
tetapi apa yang harus aku lakukan
ketika kegelapan masuk

***
Solo, Sabtu, 21 Desember 2019. 7:55 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Stunning Paulina Art

0 comments:

Posting Komentar