Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 08 April 2021

Engkau Tetap Mencintaiku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

 

tidak peduli seperti apa penampilanku
apakah aku terlihat cantik atau polos
ketika aku berdandan lengkap atau biasa saja
engkau tetap mencintaiku

terkadang aku bahagia dan ceria
lain kali marah dan sedih
cinta mutlakmu tidak pernah goyah
apakah aku kesal atau senang

terkadang aku mencoba mengubahmu
terkadang aku mengkritik dan bahkan mencela
namun aku merasakan sesuatu meleleh dalam diriku
ketika aku melihat semua cinta di matamu

toleransimu sungguh tak ada habisnya
namun aku memilih untuk seperti ini
memiliki cintaku membuatmu bahagia
maka engkau tetap mencintaiku

dan itulah sebabnya, sayangku
apa pun yang aku lakukan
satu hal yang pasti; tidak peduli apa pun
aku senantiasa tetap mencintaimu

***
Solo, Jumat, 13 Desember 2019. 7:37 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Yuri Pysar

 

0 comments:

Posting Komentar