Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 13 April 2021

Tatkala Ada Pagi, Ada Engkau


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ketika pagi telah menemukan aku
biarkan itu mengingat siapa yang aku cintai
ketika matahari memutuskan untuk menjadi pemalu
semoga itu mengingat aku mencintaimu

setiap kali pikiranku memperhatikan malam
ini menunjukkan tatapan cemburu
yang mengatakan bahwa engkau fajar
jika aku menjadi bayangan dan mencari cahaya
apakah engkau masih ingat
akulah yang membuat engkau mengeluh

tanganku merindukan tengkukmu
bibirku ingin menciummu, oh sayangku
katakan engkau berpikir tentang cinta yang kita buat
sementara pagi hari berbisik di mana kita berbaring

tatkala ada malam, aku menemukan bulan
bahkan dengan kegelapan, cintamu akan mekar
tatkala ada pagi, di sana ada engkau
satu matahari besar di langitku mengalir ke kamarku


***
Solo, Senin, 23 Desember 2019. 6:36 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Petro Sypnyak
 

0 comments:

Posting Komentar