Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 13 April 2021

Tak Terkendali


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ada momen, sangat tak terduga
ketika aku bangun, mencari yang biasa saja
mengundurkan diri ke kesepian, tidak terhubung
pertemuan kita, terasa imajiner

mencari penyekat, tidak perlu nafsu
penghargaan hilang, kecantikan tidak ada lagi
gairah terbakar, dengan mataku tidak lagi percaya
engkau, rayuan yang belum aku kenal sebelumnya

menarik kembali dari perasaan, dan ketelanjangan
semua keindahan, sia-sia, tidak berbalas
memilih bukan kebodohan, dan celaka
percikan kita, jiwa yang padam tersulut

miring, takut, mengutuk seksualitas
impuls menyenangkan, tidak terkendali
telanjang, di altar sensualitas
engkau, mengundang cinta yang tak mampu kutahan

cium aku, pegang aku, bawa cintaku lebih dalam
maafkan aku, peluk aku, jangan biarkan aku diam
sentuh aku, dan miliki aku, serta jagalah aku
penampilanmu, kutentang, namun telah hilang keinginanku


***
Solo, Rabu, 18 Desember 2019. 7:57 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Dorina Costras

0 comments:

Posting Komentar