Welcome...Selamat Datang...

Senin, 05 April 2021

Puncak Terakhir


 

 

 

 

 

 

 

 

ketika aku telah mencapai ketinggian yang tepat
semua akan seperti yang seharusnya
dan ketika aku telah mencapai puncak terakhir itu
aku kemudian akan dipahami

kesunyian menggantung di lembah
seperti jubah keputusasaan abu-abu
tak ada yang datang dan tak ada yang terjadi
tidak pernah ada buah untuk berbuah

jadi aku meninggalkan tempat tinggalku
aku berlari melintasi garis batas wilayah
entah bagaimana aku akan berhasil sampai ke gunung
tidak ada jaminan aku akan kembali hidup-hidup

jika tak kulakukan maka tak ada yang berubah
jika aku tidak ada yang akan menangis
ketika aku telah mencapai puncak terakhir itu
maka kemudian aku akan dipahami


***
Solo, Jumat, 6 Desember 2019. 4:52 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Chris Steele

0 comments:

Posting Komentar