Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 13 April 2021

So, Please


 

 

 

 

 

 

 

bersabarlah denganku
aku akan berdebat denganmu tanpa akhir
bukan karena aku membencimu
bukan karena pendapatmu tidak valid
tetapi karena aku suka stimulasi intelektual

bersabarlah denganku
aku bukan orang yang paling mudah untuk berurusan
aku tidak akan menerima semua alasanmu
dan aku benci kalau segalanya tak selesai dengan caraku
karena aku sudah dikecewakan ratusan kali sebelumnya

bersabarlah denganku
aku tahu lebih banyak daripada yang aku biarkan
aku tidak suka meletakkan semua kartuku di atas meja
dan aku tahu engkau ingin aku menjadi lebih terbuka
tetapi aku terbuat dari lapisan untuk terbuka

bersabarlah denganku
aku cukup sakit di kepala
kondisi mentalku tidak stabil sepanjang waktu
aku akan mencoba yang terbaik untuk berada di sana
untuk engkau ketika engkau membutuhkan aku
tetapi terkadang iblisku mengejarku

bersabarlah denganku
ketika aku semua lebih baik dan baik
aku akan memberikan yang engkau butuhkan dan inginkan
aku akan membuat engkau bangga dan berterima kasih
aku akan melakukan yang terbaik tuk membuatmu bahagia

so, please
bersabarlah denganku

***
Solo, Minggu, 22 Desember 2019. 8:09 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: saatchiart.com

0 comments:

Posting Komentar