Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 16 April 2021

Yang Tak Terpisahkan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

matahari sore menyinari wajahmu
rambutmu yang memesona mengalir lembut
dalam angin yang berhembus sepoi-sepoi
pipimu yang indah penuh dengan bulu halus
pandang matamu yang indah membuatku takjub

bulan tengah malam bercahaya cerah
cintaku untukmu menjadi jelas di malam hari
gairahku menyala menembus kegelapan
keinginanku untukmu, tidak salah lagi

embun pagi bersinar terang
aroma memabukkanmu memikat aku
memanggil aku dan mendekatkan aku
menarikku ke dalam dirimu kehilangan diriku

hujan sore membawa kehidupan bagi semua
berdiri di guyuran deras hujan aku menunggumu
untuk membawamu pergi, ke tempat yang indah
di mana semua kekhawatiranmu akan hilang

aku membelai wajahmu, tanganku melewati rambutmu
air matamu perlahan pergi, tidak pernah kembali
lenganku merangkul  tubuh halus lembutmu
menghilangkan semua ketakutan dan kekhawatiran

mata kita, begitu bertemu, tak pernah beralih pandang
bibir kita, sekali ditekan, tidak pernah menyerah
pikiran kita, setelah bergabung, tidak pernah terpisah
hati kita, sekali menyatu, selalu bersama


***
Solo, Minggu, 29 Desember 2019. 6:00 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Leon Devenice
 

0 comments:

Posting Komentar