Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 17 Juli 2021

Di Dekatmu


 

 

 

 

 

 

 

 

di balik kain beludru malam dan bayangan
hatiku mengakui pikirannya pada angin
aku bisa merasakan senyummu dari kejauhan
dengan sentuhan kedekatanmu yang mendalam

matahari mencapai di belakang langit yang memudar
sehingga bulan bisa mengambil tempat yang seharusnya
hari menuju kegelapan, diterangi oleh bintang-bintang
berangkat ke perairan biru
potret wajahmu yang berkilauan

engkau, dengan semua kemanisanmu
dengan lembut menembus dinding jiwaku
saat engkau menjalin permadani baru
dengan benang emas harapan dan cintamu

kemarin engkau menawari aku keberanian
hari ini engkau memberi aku kekuatan
setiap saat bersama, anugerah
setiap hari perayaan kehidupan

betapa indahnya musik hatimu
engkau adalah udara yang kuhirup
serta suara merdu yang kudengar
dan roh yang lembut menggerakkan aku
aku tidak berharap untuk bulan
aku punya bintang-bintang


***
Solo, Senin, 4 Mei 2020. 9:45 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Fine Art Blogger

0 comments:

Posting Komentar