Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 25 Juli 2021

Engkau Bisa Memanggilku Istrimu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kita telah melalui begitu banyak
dan waktu sepertinya terbang
namun aku masih bisa tersenyum bahagia
dan mengatakan bahwa engkau milikku

pada saat kita bertemu
hatiku hancur
aku adalah ibu tunggal dari seorang anak
yang telah didorong dan ditarik terpisah

aku tak pernah sekalipun dalam mimpiku
bahwa aku bisa mencintai lagi
engkau tersenyum padaku hanya satu kali
kemudian hatiku mulai membaik

engkau mengambil semua ketakutanku
engkau melemparkannya ke masa lalu
engkau memberi aku harapan dan inspirasi
engkau menunjukkan kepadaku
bahwa cinta dapat bertahan lama

cara engkau mencintai anakku dan aku
hanya membuatku ingin menangis
aku suka caramu bernyanyi untuk aku
serta kilau di matamu

engkau satu-satunya yang aku inginkan
maka, peganglah aku sepanjang malam
aku berharap suatu hari nanti segera
engkau bisa memanggilku istrimu


***
Solo, Rabu, 6 Mei 2020. 8:28 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Eva Campbell
 

0 comments:

Posting Komentar