Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 25 Juli 2021

Senyummu Menegaskan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

yang membuat aku dekat dengan hatimu
membuat gambar yang tidak masuk akal
yang aku tahu adalah ...
senyummu menegaskan seumur hidup

engkau adalah sahabat ...
dan persahabatanmu membawaku
ke dunia berbeda, keharmonisan dan cinta
di mana senyummu menegaskan semuanya

aku melihat jauh ke dalam hatiku, mencari jiwaku
mencoba mencari tahu, caraku bisa sampai di sini?
apakah aman berada di sini?

aku merenungkan emosiku
membuat jiwaku frustrasi
mencoba mencari tahu apa yang ada di kepalaku
daripada apa yang ada di hatiku
sekali lagi senyummu menegaskan hal itu

tindakanmu mengatakan hal lain
tetapi senyummu menegaskan seumur hidup
hanya jika aku mampu membaca pikiranmu
andai saja engkau bisa berhenti tersenyum
karena senyummu menegaskan seumur hidup

***
Solo, Jumat, 8 Mei 2020. 9:15 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Tom Fredo

0 comments:

Posting Komentar