Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 03 Juli 2021

Maukah Engkau ...?


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

jika aku jatuh
maukah engkau menangkapku?
jika aku menangis
maukah engkau memelukku?
jika aku menyakitimu
apakah engkau akan memaafkan aku?

kita tidak hidup berjauhan
kita bisa saling bertemu setiap saat jika mau
tetapi sayang itu tidak akan pernah terjadi

jika engkau jatuh
aku akan segera ke sana untuk menangkapmu
jika engkau menangis
aku akan ada di sana untuk menghiburmu
jika engkau menyakitiku
aku akan selalu memaafkanmu
karena aku sangat mencintaimu

aku jatuh cinta sejak aku menatapmu
engkau selalu di pikiranku
aku tidak pernah bisa berhenti memikirkanmu
aku selalu memberi tahu teman-temanku tentang engkau

sayang, engkau adalah cinta hatiku
dan engkau adalah matahari saat aku bangun di pagi hari
dan engkau adalah bulan ketika aku tertidur di malam hari
engkau adalah bintang yang menyinariku
engkau adalah malaikat di atasku
engkau adalah cinta dalam hidupku

dan kuharap engkau merasakan hal yang sama tentang aku
karena aku tidak pernah ingin kehilangan engkau
aku berbicara denganmu setiap siang
dan setiap malam sebelum tidur
dan ketika aku tertidur

engkau selalu dalam mimpiku
aku tidak tahu apakah ada cara
untuk mengeluarkan engkau dari kepalaku
tetapi aku tidak pernah ingin melupakanmu
karena engkau adalah cinta dalam hidupku
engkau adalah satu-satunya

aku tidak pernah berpikir untuk jatuh cinta
sampai saat aku bertemu denganmu
engkau sangat menakjubkan
dan aku sangat mencintaimu

kuharap engkau mencintaiku
karena engkau yang terpenting dalam hidupku

***
Solo, Selasa, 14 April 2020. 7:37 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Sarah Sophia




 

0 comments:

Posting Komentar