Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 29 Juli 2021

Mencari Cinta


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku meluncur di sepanjang tepian sungai
menyeberangi jalan sempit menuju ke sana
mencari di kedalaman laut yang tak terduga
tuk temukan bagian yang disediakan bagiku

aku berkeliaran di seluruh alam semesta
melacak bintang keperakan danberkilau
yang menarik, namun aku teramat lelah
hatiku yang naif memilih tidak menyerah

aku menginterogasi awan reflektif
yang menunjukkan aku ketidakjelasan
aku segera pergi ke tempat yang damai
bahkan tidak ada bayangannya

aku bahkan telah keluar dari batasan
untuk mengetahui ke mana arahnya
aku jatuh dan jatuh di jalan yang salah
namun, aku berharap dan tidak kecewa

akhirnya, pikiran yang tenang memikatku
kemudian, hatiku jatuh di dasar laut
untuk mencapai akurasi cinta sejati
sementara itu, aku berharap melihatnya


***
Solo, Selasa, 12 Mei 2020. 8:18 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Sajida Hussain

0 comments:

Posting Komentar