Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 25 Juli 2021

Bermimpi dengan Hati yang Rindu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

tidak menyadari apa yang bisa terjadi
matamu tidak akan pernah menatapku
aku tidak akan pernah dekat denganmu
atau menangis di bahumu ketika merasa pilu

aku menunggu setiap hari untuk engkau lihat
bahwa kita bisa hidup bahagia
aku sudah mencoba terlalu lama
untuk memahat indah hatimu
telah kumainkan terlalu banyak bagianku

jika saja aku bisa membuka matamu
lihatlah dunia langit
dunia di mana cinta datang bebas
dunia kehidupan dan kecantikan sejati
dunia di mana aku bisa berbaring di pelukanmu
dicium olehmu dan kemudian kita menari
dunia tempat pelangi dilukis di langit
dunia di mana tidak ada kebohongan

tujuan kerinduanku akan mimpi
dunia dengan tema yang penuh kasih
tetapi dunia seperti itu hanyalah fantasi
buka matamu dan lihatlah

***
Solo, Kamis, 7 Mei 2020. 8:28 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Richard Franklin

0 comments:

Posting Komentar