Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 25 Juli 2021

Lebih dari Kata-Kata


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

beberapa saat yang tidak pasti
aku tidak mampu memuat secara salah
dengan hanya keranjang
ditenun dari metafora

beberapa perasaan yang tidak lelah
beranjak, sebelum aku mampu menangkapnya
seperti anak kecil yang bertepuk tangan
mencapai untuk mencegat jalur lebah

kata-kata ini juga menyengat jariku
ketika aku menulisnya
kelopak kertas terkulai
terlalu sarat dengan madu

mimpi-mimpi bermekaran ini menggelitik bibirku
tetapi, aku tidak mampu berbicara dengannya
mereka memegang tanganku
menggosok jari mereka di ibu jariki
tetapi, aku tidak mampu menulisnya

mereka berbunga di tanah pikiranku
dan aku mengulurkan tanganku
untuk memetik kelopak mereka, satu per satu
hanya untuk menemukan yang mereka miliki
layu terlalu cepat untuk sentuhan diamku


***
Solo, Sabtu, 9 Mei 2020. 3:07 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Shukri Khan
 

0 comments:

Posting Komentar