Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 03 Juli 2021

Bertepuk Sebelah Tangan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kata-kata yang tidak mampu aku ucapkan
hal-hal yang selalu aku simpan
rahasia bersembunyi di kedalaman laut
hanya engkau yang ingin aku cari

itu dimulai hanya dengan satu sapaan
dan hatiku tidak akan membiarkanmu pergi
wajah malaikat yang kulihat di dalam dirimu
tidak bisa keluar dari kepalaku dengan satu pukulan

aku mendengar suara dalam diriku
memanggil namamu dengan cara khusus
hatiku mulai berpacu pada saat itu
tidak bisa mengerti apa yang ingin dikatakan

bagaimana aku mampu
mengatakannya kepadamu sekarang
bahkan bayanganmu pun
aku tidak mampu menemukannya
aku tidak bisa menunggu berlama-lama
tuk mengatakan kepadamu aku mencintaimu

aku ingin engkau mendengar
sumpahku yang sungguh-sungguh
datang jauh dari dalam hatik
jadi dengarkan baik-baik sekarang
Ini waktu yang tepat tuk memberi tahu engkau
cintaku sungguh tulus hanya untukmu

aku ingin engkau melihat mataku
agar engkau tahu kebenaran dan kebohongan
dengan dekat akan memberi tahu engkau
berapa banyak aku sungguh kehilangan
orang seperti engkau ada dalam keinginanku

dalam mimpiku ada engkau dan aku
waktu demi waktu masih engkau yang kulihat
jika itu mimpi indah akan berubah menjadi kenyataan
kuingin engkau tahu bahwa cintaku bertahan selamanya

***
Solo, Rabu, 15 April 2020. 8:28 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Gull G
 

0 comments:

Posting Komentar