Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 03 Juli 2021

Aku Mendapatkan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku mendapatkan kekuatanku untuk berserah
aku mendapatkan sukacitaku dalam kemegahan-Nya
aku mendapatkan kesembuhanku di tangan-Nya
aku mendapatkan kebebasan luar biasa

aku mendapatkan kesembuhan untuk tubuhku
aku mendapatkan jiwaku segar
aku mendapatkan diriku menjadi utuh
aku mendapatkan air hidup untuk jiwaku

aku mendapatkan kedamaianku di hadirat-Nya
aku mendapatkan penebusan dalam darah-Nya
aku mendapatkan manisnya esensi-Nya
aku mendapatkan perlindungan-Nya selalu

aku mendapatkan ketenangan di tengah badai
aku mendapatkan pengharapan senantiasa ada
aku mendapatkan pengampunan dalam nama-Nya
aku mendapatkan kehormatan untuk rasa maluku

aku mendapatkan berkat-Nya di mana pun aku berada
aku mendapatkan belas kasihan untuk belas kasihanku
aku mendapatkan cinta kasih dalam pelukan-Nya
aku mendapatkan semua dosaku dihapus

***
Solo, Selasa, 14 April 2020. 8:29 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Valerie Graniou-Cook
 

0 comments:

Posting Komentar