Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 25 Juli 2021

Selamanya


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku telah mengambil semua yang aku bisa ungkapkan
sekarang aku duduk di sini dengan tatapan kosong ini
cinta membuatku buta
dan semua yang aku ingin temukan
adalah seseorang yang peduli

terkadang aku merasa tidak ada apa-apa
namun aku tahu bagaimana perasaanmu sebenarnya

aku tahu ini nyata
melalui semua luka dan rasa sakit
aku masih bisa melihat menembus hujan
kita dimaksudkan untuk satu sama lain
dan tidak mungkin kita tanpa satu sama lain

engkau adalah bagianku yang lain
engkaulah yang bisa membuatku tertawa
engkaulah yang membuatku merasa baik di dalam
dan engkaulah yang aku ingin ada di sisiku

ada begitu banyak luka dan banyak air mata
tetapi lihat, kita masih di sini
serta lebih kuat dari sebelumnya
dan aku bisa dengan jujur mengatakan bahwa ini selamanya

***
Solo, Rabu, 6 Mei 2020. 1:23 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Peter Mitchev
 

0 comments:

Posting Komentar