Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 25 Juli 2021

Suatu Hari Nanti


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

suatu hari nanti
aku akan merasakan kelembutan kulitmu
aku akan melihat mata indahmu
serta senyum manismu
suaramu akan menjadi musik di telingaku
seperti kata-katamu, aku ingin mendengar

suatu hari nanti
aku akan mencium aroma harummu
engkau benar-benar akan berada di sini
dan itu bukan hanya mimpi
aku tidak sabar menunggu saat itu
untuk membuka hatiku untukmu

segera
aku akan merasakan
sentuhan hangat dan penuh kasihmu
kelembutan bibirmu akan menyentuh wajahku
aku hanya tahu bahwa suatu hari segera
engkau dan aku akan bersama

cintai selalu, selamanya cintaku

***
Solo, Kamis, 7 Mei 2020. 9:09 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Angela Bawden
 

0 comments:

Posting Komentar