Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 29 Juli 2021

Aku Hanya Ingin Mengungkapkan

 


 

 

 

 

 

 

 

 

Dear You,

aku hanya ingin mengungkapkan
aku mencintaimu sepenuh hati
aku berharap kita bersama
kita tidak akan pernah terpisah

aku hanya ingin mengungkapkan
engkau memasang senyum di wajahku
aku ingin berada di sisi mu selalu
aku tidak ingin berada di tempat lain

aku hanya ingin mengungkapkan
engkau sungguh berarti bagiku.
aku melihatmu sebagai luar biasa
dan aku ingin engkau memaknainya

aku hanya ingin mengungkapkan
aku tidak akan bisa hidup tanpamu
tanpa kenyamanan yang engkau berikan
tidak ada yang mampu aku lakukan

aku hanya ingin mengungkapkan
aku berterima kasih engkau telah hadir
dan selalu memberiku bahu tuk bersandar
serta engkau senantiasa peduli

aku hanya ingin mengungkapkan
aku memikirkanmu sepanjang hidupku
dan betapa aku sungguh mencintaimu
kata-kata yang tak sekadar terucap

aku hanya ingin mengungkapkan
aku mencintaimu sepenuh hati
aku berharap kita bersama
kita tidak akan pernah terpisah

***
Solo, Kamis, 14 Mei 2020. 6:36 pm
'peluk cium sayang dan cinta selalu'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Lesya Poplavskaya
 

0 comments:

Posting Komentar