Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 03 Juli 2021

Melewati Batas


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku memiliki keberanian untuk melewati batas
yang membuat aku merasa sangat senang
yang membawa kesadaran ke dalam kesombonganku
yang mengajari aku cara mengatasi rasa takut

aku memiliki semangat untuk melewati batas
yang membuat aku bangga dengan kepercayaan diriku
yang memberi aku cahaya untuk sepenuhnya menunjukkan
yang melatih aku bagaimana menghindari segera

aku memiliki keinginan kuat untuk melewati batas
yang menunjukkan aku murni dari kesempurnaanku
yang memungkinkan aku untuk memikirkan keberadaanku
melewati batas sungguh memberi aku keyakinan


***
Solo, Sabtu, 11 April 2020. 10:35 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Elaine Daily-Birnbaum

0 comments:

Posting Komentar