Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 03 Juli 2021

Di Sini Tanpamu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

engkau di luar sana
aku di sini tanpamu
aku tahu
engkau pernah melihatku
berulang kali
kukira engkau tak tahu
aku satu-satunya untukmu
datanglah ke tamanku
bercengkerama mencium mawar

sayang
aku sudah menunggumu
bermimpi bahwa jalan kita
akan datang bersama
bukalah hati dan jiwamu
aku orangnya
di sini untukmu

begitu nyata
begitu jelas
akhirnya aku menemukanmu
cintaku tulus dan suci
hanya untukmu
bukalah pintu ke hatimu
biarkan aku masuk
aku sudah menunggumu

mimpiku menjadi kenyataan
kedamaianku ada di dalam
cinta abadiku hanyalah untukmu

sayangku
aku datang
untuk menjemputmu

***
Solo, Rabu, 15 April 2020. 7:37 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Touchtalent

0 comments:

Posting Komentar