Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 06 Juli 2021

Hingga Sekarang


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku berdiri dalam arus kegilaan
dan meluangkan waktu sejenak
untuk menenangkan ketakutanku
di lorong-lorong mimpi dan kesedihan
engkau berada di sana sepanjang tahun

seperti cabang hijau di atasku
kebaikan cintamu menyebar dengan lembut
pada pilar yang kuat kesetiaanmu
serta belas kasihan menaungi kepalaku

melalui masa pencobaan dan penyakit
serta tatkala putus asa
meskipun saat-saat sukacita gembira
aku melihat keterlibatan peranmu di sana

pada siang hari cintamu bersamaku
di malam hari aku mendengar lagumu
karunia lembut dan kebaikanmu
sahabatku sepanjang hari

saat aku berbalik dan melihat ke depanku
di sana burung-burung bernyanyi di dahannya
pelangi berbulu mereka menyebar indah

namun masih ada jarak
sebab perjalananku belum selesai
masih ada lebih banyak sukacita
lebih banyak cobaan dan kemenangan
lebih banyak perjuangan yang harus dituntaskan

ketika awan badai berkumpul di sekitarku
untuk menemukan jalanku
aku tidak tahu harus bagaimana
namun sejauh ini, Tuhan selalu membantuku
dan Dia tidak akan berhenti sekarang

***
Solo, Kamis, 16 April 2020. 8:38 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Evelyn Hamilton
 

0 comments:

Posting Komentar