Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 15 Juli 2021

Saat Engkau Tidur


 

 

 

 

 

 

 

 

kita berbaring di ranjang yang sama
bersebelahan
berbagi kegelapan
dan kenyamanan

aku menawarkan engkau keamanan
di atas lenganku yang terulur
kaki kita sedikit bersentuhan
dalam pelukan rahasia seperti
pecinta pertama kali

aku bisa mendengarmu bernafas
penutup tubuhmu naik dan turun
mengalir dengan setiap
mengambil napas

dan aku berharap itu adalah aku
engkau menerima
sepotong demi sepotong
perlahan aku bisa menikmati
menjadi satu denganmu

pukul empat pagi tidak ada apa-apa
tetapi engkau di sampingku
jemariku menelusuri garis
dari tubuhmu
saat engkau bermimpi
bermain-main di pantai
engkau sangat suka

engkau berjalan dengan anggun
di pasir yang basah
meninggalkan jejak kakimu
seperti ciuman yang aku tanam
di bibirmu setiap kali
tertinggal dalam ketiadaan

ketika ombak menangkapnya
menabrak
ketika kita bangun
dan aku bertanya-tanya
jika engkau bersamaku
selama ini


***
Solo, Senin, 27 April 2020. 7:14 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Anuraag Fulay

 

0 comments:

Posting Komentar