Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 06 Juli 2021

Ini Aku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bukan kegelapan, ini aku
aku bukan sepotong kayu atau batu
aku seorang manusia dengan hati
engkau tidak bersama aku, aku sendirian
engkau bahkan tidak mencintaiku lagi
namun engkau masih dalam hatiku yang hancur

engkau membenciku akhir-akhir ini
begitu mudah engkau melakukannya
engkau telah selesai dengan aku
aku tidak bisa melihatmu di sebelahku
aku tidak merasakan cinta untuk siapa pun
karena engkau telah menutup hatiku

mungkin matahari dan bulan
akan berhenti bicara padaku
ketika engkau pergi begitu cepat
mungkin langit tak akan membiarkan aku
menikmati hari hujan lagi
karena kita telah jauh terpisah


***
Solo, Sabtu, 18 April 2020. 2:44 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Helena Wierzbicki

0 comments:

Posting Komentar